20 Kata-kata Drama Korea Lucu dan Menghibur

 

Drama Korea atau drakor sudah menjadi tontonan favorit remaja hingga orang dewasa. Tak hanya cerita yang menghibur atau aktor dan aktris yang rupawan, kadang kita menemukan banyak kutipan atau kata-kata drama Korea yang lucu dan relate dengan hidup kita juga.

Memang itulah keunggulan drama Korea. Belum lagi ide cerita yang kadang out of the box, sering membuat penonton dan penikmatnya jadi penasaran terus-terusan.

Kali ini, ada kata-kata drama Korea lucu yang sangat memorable, dan bisa jadi kamu juga bisa mengingat adegannya. Yuk, kita lihat apakah kamu memang penggemar drakor.

Kata-kata Drama Korea Lucu dan Menghibur

Dikutip dari laman etsy.com, fluentu.com, dan sarahscoop.com, ini dia kumpulan kata-kata drama Korea lucu dan menghibur.

  1. "Seandainya saja aku hidup di zaman batu. Dengan begitu aku tinggal makan, tidur, dan bernapas. Tidak ada yang menghakimiku karena menganggur."- The Light in Your Eyes
  2. "Jika hidup melelahkan, silakan mati saja."- Itaewon Class
  3. "Zombi tidak menakutkan. Yang lebih menakutkan adalah tidak punya uang."- Zombie Detective
  4. "Dunia tidak adil, orang miskin bahkan takut untuk mempunyai impian"- School 2017
  5. "Gelap sekali, apa aku harus bawa senter? Bukan, maksudku, aku berbicara tentang masa depanku."- Mr. Queen
  6. "Kurasa hidup ini memang sedikit gagal, tapi aku akan berusaha yang terbaik."-Because This is My First Life
  7. "Yang paling aku benci adalah saat-saat aku menggunakan otakku terlalu banyak."-When the Camellia Blooms
  8. "Uang selalu membuat kita khawatir sepanjang hidup."- Hello, Me!
  9. "Akan merasa lebih baik jika tragedi diubah menjadi komedi."- Twenty Five Twenty One
  10. "Itu sangat sulit melindungi dirimu, kamu tidak punya kekuatan untuk menyerang. Jadi, aku percaya perlindungan terbaik adalah melarikan diri. "- Our Beloved Summer
  11. "Jika semua mencari orang yang berpengalaman, di mana pemula bisa membangun pengalaman?"- More Than Friends
  12. "Astaga, aku belajar terlalu keras, makanya diriku lelah."- Drinking Solo
  13. "Eh sebenarnya aku siapa? Ambisius bukan, tapi kenapa aku tidak bisa menikmati hidup ini?"- Yumi's Cells
  14. "Satu-satunya yang membuat hidupku menyedihkan ya diriku sendiri."- Our Beloved Summer
  15. "Lihat aku, apa kamu lihat aku benar-benar jatuh cinta padamu? Itu benar."- Weightlifting Fairy Kim Bok Joo
  16. "Pria yang aku sukai tidak menyukaiku. Pria yang tidak kusukai juga tidak menyukainya."- Weightlifting Fairy Kim Bok Joo
  17. "Kamu tidak bisa membiarkannya menang, jangan mengunggah kesedihan di akunmu karena dia."- A Teen 2
  18. "Aku pasti bisa. Aku pasti bisa, tapi aku juga bisa mati."-Be Melodramatic
  19. "Menikah itu untuk orang dewasa yang saling mencintai. Maka cintai saja aku setelah kita dewasa."- What's Wrong With Secretary Kim
  20. "Aku benci menjadi miskin. Jangan lupa utangmu, yang bahkan lebih menakutkan daripada hantu."

Itu dia deretan kata-kata drama Korea lucu dan menghibur. Semoga bermanfaat.

Lebih baru Lebih lama